134 KK Warga Kampung Banjar Mulya Terima BLT-DD Tahap 2 dan 3.
Spread the love

Lampungjaya.news, Way Kanan – Kampung Banjar Mulya Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan. Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) di Balai Kampung setempat, Sabtu (20/6/2020)

Pada kegiatan yang berjalan aman dan lancar itu, tampak senyum bahagia terpancar dari keluarga penerima manfaat. Dengan telah di salurkan bantuan tunai tahap 2 dan 3 ke 134 Kepala Keluarga (KK) penerima manfaat BLT DD.

Pj Kepala Kampung Banjar Mulya, Helmada, S.Pd mengatakan pembagian BLT DD yang dibagikan hari ini tahap 2 dan 3. Dimana Kampung Banjar Mulya menetapkan 134 KK yang mendapatkan bantuan dari BLT DD, yang sudah ditetapkan dalam musyawarah kampung.

“Alhamdulilah kegiatan penyaluran bantuan tunai ini berjalan aman dan lancar,” ungkapnya.

Saya berharap kepada keluarga penerima manfaat dapat bijak dalam mengunakan bantuan BLT DD tersebut. Semoga bantuan tersebut dapat membantu penerima dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari, lanjut nya.

“Dalam kegiatan pada hari ini. Kami juga mengikuti aturan yang ada, tetap jaga jarak, dan kami juga mewajibkan kepada penerima agar memakai masker,” tutupnya.

Sementara itu ditempat yang sama, salah satu warga penerima BLT DD Kampung Banjar Mulya, Sugimin mengatakan. “Alhamdulillah mas, kami merasa terbantu dan bersyukur dengan adanya BLT DD ini, apa lagi saya mas, semenjak adanya covid-19 ini penghasilan saya tidak menentu kadang dapat kadang tidak. Jadi dengan ada nya BLT DD ini alhamdulillah, sangat terbantu,” singkatnya. (Indra)