30 Orang Tenaga Pendukung PPK, Resmi Mendapatkan SK Dari KPU Way Kanan
Spread the love

Lampungjaya.news, Way Kanan – Ketua KPU Way Kanan Refki Dharmawan, SH menyerahkan SK untuk 30 tenaga pendukung Sekretariatan PPK, untuk membantu pelaksanaan Pemilu 2024 di kecamatan masing-masing, bertempat di aula KPU setempat, Senin (06/03/2023).

Dikatakan oleh Refki Dharmawan, sebagai tenaga pendukung sekretariat PPK juga terikat dengan kode etika dan aturan sebagai penyelenggara Pemilu.

Refki juga berharap, dengan kemampuan yang dimiliki tenaga pendukung ini secara maksimal dapat membantu PPK dalam semua tahapan Pemilu, terlebih sebagai operator pengolah data, membantu administrasi, membantu secara teknis, melakukan sosialisasi dan tugas melekat lainnya.

Sekretaris KPU Way Kanan Muhamad Arifin mengatakan bahwa pasca diterimanya SK hari ini maka tenaga pendukung segera melapor kepada Ketua PPK masing-masing. Posisi tenaga pendukung sekretariat PPK bersama dengan Sekretariat PPK yang sudah ada sebelumnya harus sinergi, saling membantu, pro aktif.

Jadikan status tenaga pendukung PPK ini sebagai tempat menunjukkan kinerja terbaik kita, tempat menimba ilmu dan pengalaman bagaimana rasanya ikut langsung menjalankan tahapan Pemilu 2024. (*/smsi_wk)