300 Personel Gabungan Turun Untuk Amankan Kampaye TKD Capres-Cawapres Nomor Urut 02 Probowo-Gibran
Spread the love

Lampungjayaa.news, Kotabumi – Polres Lampung Utara menerjukan 300 personel gabungan TNI- Polri dan Sat Pol PP untuk mengamankan Kampaye TKD Capres-Cawapres Nomor Urut 2 Probowo-Gibran di Stadion Sukung Kotabumi Kabupaten setempat, Jumat (9/2/24).

Pangamanan tersebut langsung di pimpin oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. di dampingi oleh Waka Polres dan pejabat utama Polres Lampung Utara.

Kapolres AKBP Teddy Rachesna mengatakan bahwa pihaknya telah menurunkan ratusan personel untuk mengamankan seluruh rangkaian kegiatan kampanye yang dilaksanakan oleh TKD Capres-Cawapres Nomor Urut 2.

“Pengamanan dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan untuk menjaga ketertiban masyarakat,” kata Kapolres.

Kapolres Lampung Utara juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama kegiatan pembagian kampanye berlangsung. Selain itu, masyarakat juga diminta untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama rangkaian kegiatan kampanye berlangsung. Saya juga berharap masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas,” ujarnya.

Polres Lampung Utara akan senantiasa menjaga integritas dan netralitas dalam mengawal setiap tahapan Pemilu 2024 demi terciptanya proses pemilu yang aman, damai dan sejuk.(*/Lj)