335 KPM Warga Gisting Jaya, Terima Bantuan Beras Cadangan Pangan Pemerintah Tahub 2023
Spread the love

Lampungjaya.news, Gisting Jaya – Bagi masyarakat yang menerima bantuan beras dari pemerintah hendaknya dipergunakan dengan sebaik – baik untuk keluarga, dan jangan diperjual belikan kepada orang lain, sebab tujuannya untuk meringankan beban ekonomi keluarga penerima manfaat yang terdampak oleh situasi ekonomi yang sulit.

Demikian dikatakan oleh Kepala Kampung Gisting Jaya Kecamatan Negara Batin Kabupaten Way Kanan Nanang Yudi Saputra, saat menyalurkan bantuan beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP), di Balai kampung setempat, untuk 335 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Selasa (19/12/2023).

Dalam penyaluran bantuan tersebut lanjut Nanang, PT Bulog bekerja sama dengan Pemerintah Gisting Jaya untuk memastikan proses distribusi berjalan lancar dan tepat sasaran, langkah ini dilakukan untuk memastikan bahwa bantuan beras CPP dapat sampai kepada keluarga penerima manfaat yang membutuhkan.

Beras CPP yang disalurkan oleh PT Bulog memiliki kualitas yang baik dan telah melewati proses pengawasan yang ketat.

Hal ini dilakukan untuk memastikan, bahwa beras yang diberikan kepada keluarga penerima manfaat memenuhi standar keamanan dan kualitas pangan yang ditetapkan oleh pemerintah.

Penyaluran bantuan beras CPP kepada keluarga penerima manfaat di kampung gisting jaya ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam memenuhi kebutuhan pangan dan meringankan beban ekonomi masyarakat. (Rus/Lj)