A.Nasir ; "Semoga dengan adanya PD IWO Metro dapat Memberikan Edukasi kepada Masyarakat Tentang Kinerja Pemerintah Kota Metro
Spread the love

Lampungjaya.news, Metro – Sekertaris daerah (Sekda) Kota Metro A. Nasir AT menerima kunjungan beberapa perwakilan Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Metro, acara tersebut berlangsung di ruang kerja sekda, Senin (24/02/2020).

Dalam melakukan audensi tersebut PD IWO bermaksud untuk menjalin silaturahmi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Metro, agar kedepannya bisa sama – sama bersinergi, sekaligus memberitahukan kepada sekda bahwa PD IWO sudah sah dan terdaftar di Kesbangpol sebagai salah satu organisasi yang ada diKota Metro.

Sekda Kota Metro A.Nasir AT dalam acara audensi tersebut mengatakan bahwa ia sangat senang dan berterima kasih atas kunjungan rekan – rekan PD IWO Kota Metro, dimana dengan acara tersebut kita bisa saling mengenal lagi.

“Selain itu ia pun berharap dengan sudah terdaftarnya PD IWO sebagai salah satu organisasi di Kota Metro, bisa membuat Kota Metro lebih baik lagi kedepanya.

Selanjutnya Ketua PD IWO Kota Metro Zuli ardiansyah mengucapkan terimakasih kepada sekda, dimana bisa meluangkan waktunya untuk bisa bertatap muka dengan perwakilan PD IWO Kota Metro.

Selain itu zul juga berharap kedepannya pemkot Metro bisa menjalin kerjasama dan saling bersinergi dengan PD IWO, agar kedepannya bisa membuat Bumi Sai Wawai menjadi lebih baik lagi.

Masih terkait Audensi tersebut Sekretaris PD.IWO Kota Metro Yodi Effendie menambah kan,” Perlu Rekan rekan Anggota IWO pahami tujuan kita Audensi ini, kita mengenalkan kepada Pemerintah Daerah kalau memang IWO ini sudah ada dan legalitas nya sudah Resmi berbadan hukum dan sudah ada di seluruh Indonesia mulai dari Pimpinanan pusat , Pimpinan Wilayah dan Pimpinan Daerah.

Sekarang sudah resmi di Kota Metro ini, Organisasi yang Bernama Ikatan Wartawan Online ( IWO ). Yaa..kita ucapkan terima kasih kepada pak Sekda dan Pemerintah Daerah. Yang mana kehadiran Organisasi IWO sudah di terima di kota Bumi Sai Wawai ini.

Semoga kita bisa menjalin kerja sama dalam menyajikan pemberitaan Pemberitaan kegiatan Pemerintah Daerah khusus nya Kota Metro, agar masyarakat bisa mengetahui nya apa saja yang telah Pemerintah Daerah laksanakan dalam pembangunan di Kota Metro selama ini ,Tutur nya. ( IWO )