Achmad Nazarudin Camat Tuba Tengah Lantik 2 PJ Kepalo Tiyuh Persiapan
Spread the love

Lampungjaya.news, Tulang Bawang Barat – Camat Tulang Bawang Tengah Achmad Nazarudin melantik Penjabat
Hj. Aryati sumarlinda sebagai PJ Kepalo Tiyuh Marga asri dan Dwi Suyanto sebagai PJ Kepalo Tiyuh Mekar asri.

Pelantikan 2 orang Penjabat kepalo Tiyuh persiapan tersebut berlangsung di Aula kantor Camat Kecamatan Tulang Bawang Tengah, kabupaten Tulangbawang Barat yang di Hadiri oleh Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad yang di wakili oleh Sofian Nur Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Pemerintah Tiyuh ,Kamis(24/6/2021).

Dalam kesempatan tersebut Achmad Nazarudin mengatakan, Pelantikan 2 Penjabat Kepalo Tiyuh tersebut berdasarkan Keputusan Bupati Tulang Bawang Barat Nomor:B/191/II.13/TUBABA/2021.

Tentang pemberhentian dan pengangkatan Penjabat Kepalo Tiyuh persiapan Marga Asri dan Mekar Asri Kecamatan Tulang Bawang Tengah.

“Alhamdulillah hari ini atas nama Bupati TUBABA saya melantik Penjabat Kepalo Tiyuh Mekar Asri dan Marga Asri Kecamatan Tulang Bawang Tengah,” Katanya.

Achmad Nazarudin juga menjelaskan selain kegiatan melantik 2 kepalo tiyuh tersebut juga melantik Tim Penggerak PKK Tiyuh yang secara simbolis di Lantik oleh TP.PKK Tuba Tengah.

“Sekaligus Melantik TP. PKK tiyuh oleh Ketua TP. PKK Kecamatan TBT Ny. Liza Pasmah Sari,” jelasnya.

Dirinya berharap kepada Penjabat kepalo Tiyuh yang di Lantik ini nantinya bisa bekerja mengemban tugas sesuai dengan tupoksinya sebagai pemimpin masyarakat di tiyuh yang di pimpinnya.

Mengingat, jabatan PJ Kepalo Tiyuh ini untuk masa 1 tahun bekerja dari pelantikan, dengan tugas menjalankan roda pemerintahan dan mempersiapkan pendifinitif tiyuh.

“Selamat kepada kepalo Tiyuh yang di Lantik, semoga amanah mengemban tugas sebagai kepalo tiyuh, untuk kemajuan tiyuh serta kabupaten Tulangbawang Barat,” pungkasnya.(Reki)