Adipati,  "Jangan hanya mendapatkan Predikat Baik tetapi Pelayanan Kesehatan dimasyarakat harus Lebih Baik.

Lampungjaya.net, Way Kanan – Bertempat di Nuwa Agung, Rumah Jabatan Bupati Way Kanan, Bupati Raden Adipati Surya, didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, Kepala dinas kesehatan Anang Risgiyanto, dan sejulah pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten, menyambut dan menerima Tim Surveior Akreditasi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Selasa malam (28/08/2019).

Kedatangan Tim Surveior Akreditasi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Kementerian Kesehatan Republik Indonesia yang dipimpin Dr Aidi, dengan anggota Kasmami, Amd Keb, dan Drg Johana Siregar Siagian, itu akan melakukan survey dan penilaian pada UPT Puskesmas Blambangan Umpu dan Puskesmas Rebang Tangkas

Pada kesempatan itu, Raden Adipati Surya dalam sambutannya menegaskan bahwa dalam survey tersebut Ia meminta kepada kepada kepala puskesmas untuk semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik sehingga dapat puskesmas yang diakreditasi mendapat predikat paripurna.

“Kepala puskesmas sudah saya kumpulkan semua, saya sudah menegaskan bahwa tidak ada tidak punya pilihan lain kita harus mendapat predikat paripurna, biarlah kita dilihat orang sebagai kabupaten paling ujung tapi bicara tentang prestasi kita harus yang paling terdepan. Kita juga harus ingat bahwa bukan hanya predikat yang kita kejar, tapi bila ada ada paket penilaian yang itemnya dapat kita penuhi, artinya pelayanan kita terhadap masyarakat juga telah terpenuhi.

“Bila akreditasi ini kita mendapatkan predikat yang baik sudah tentu pelayanan kita kepada masyarakat juga baik, saya minta kita tetap semangat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,”tutupnya. (Indera)