Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19, PMI Semprotkan Desinfektan di Kantor IWO.
Spread the love

Lampungjaya.news, Way Kanan – Kantor Sekretariatan Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan ( IWO ) Way Kanan, dilakukan penyemprotan disinpektan oleh Palang Merah Indonesia setempat. “Kamis,(09/04/2020).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua IWO Way Kanan Fito Alistiyadi, SH, Bendahara Very, Wakil Sekretaris Sandi dan beberapa anggota IWO lainnya.

Berdasarkan keterangan Fito Alistiyadi mengatakan, bahwa kegiatan penyemprotan dispektan ini dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19, serta untuk membersihkan Sekretariat dari bersarangnya virus- virus lainnya.

“Dengan kegiatan ini, semoga dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19,” kata Fito.

Dalam kesempatan itu, Fito juga mengingatkan seluruh anggota IWO, kiranya dapat mematuhi anjuran pemerintah, yang berpola hidup sehat, menjaga jarak, menggunakan masker, dan mencuci tangan di air yang mengalir.

“Bagi Rekan Jurnalis yang aktif mengikuti berbagai kegiatan di lapangan, hendaknya tetap waspada, jaga kesehatan, gunakan masker, dan terapkan jaga jarak minimal 1 meter, sehingga kita akan dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19,” tegasnya. (*/red)