Aprozi Alam Ketua AMPG Lampung, Dukung Kegiatan Positif Seperti Di Lakukan Oleh Team B16 Lampung
Spread the love

Lampungjaya.news, Bandar Lampung – Hari ulang tahun yg ke satu untuk B16 LAMPUNG, satu perkumpulan kicaumania yg baru satu tahun ini berkiprah di bumi lampung sudah bisa terlihat gebrakannya, dalam kurun waktu satu tahun berjalan B16 LAMPUNG sudah beberapa kali mengadakan perhelatan LOMBA yg sukses berjalan dgn baik diselenggarakan seperti CAMPION BIRD CONTES, BNBK CUP 1.

Falam even perlombaan tingkat Nasional TEAM B16 LAMPUNG pernah mengikuti perlombaan KAPOLDA CUP 2 lAMPUNG yg baru di adakan beberapa waktu yg lalu mampu menunjukan TARINGNYA terbukti dengan kekompakan dan kesolidan bisa merebut PIALA UMUM KAPOLDA LAMPUNG.

Ini semua berkat kesungguhan dan kesabaran serta di tunjang dengan kualitas BURUNG yg memang sering menjadi JUARA di tiap EVENT, semua tidak terlepas dari Tangan dingin ketua B16 yg di ketuai oleh RAMA APRIDITIA ALI .SH.MH.

Di hari peringatan Team B16 Lampung mendapatkan Ucapan Selamat darI HI APROZI ALAM (DON ZI). Wakil Ketua DPD Golkar Lampung yang Juga Ketua AMPG Lampung.

” Alhamdulliah 1 Tahun sudah keberadaa Team B16 Lampung di kancah burung mania , dan kegiatan – kegiatan ini sangat baik dapat bersama- sama dalam satu hoby berkumpul dan melaksankan kegiatan perlombaan yang sangat menarik.” Imbuhnya

Selain itu juga Ketua Team B16 Lampung menjabat Sebagai Bendahara Umun AMPG Lampung , banyak even dan kegiatan kreatif yang dilakukan selama setahun ini di apreasi oleh Ketus AMPG Provinsi Lampung HI APROZI ALAM (DON ZI), karna sebagai KADER MUDA AMPG mampu turut andil dlm mengisi PEMBANGUN.

Dalam kesempatan itu HI APROZI ALAM (DON ZI) berpesan agar jejak kader- kader muda AMPG seperti yang dilakukan Rama Apriditia Ali juga merupakan KADER PARTAI GOLKAR diikuti kader yg lain bisa turut mengisi pembangunan sesuai dgn kemampuannya masing-masing dalam berbagai hal yang positif .

Ketua AMPG Lampung juga siap untuk memfasilitasi kegiatan apa sapa , apalagi berkaitan Program Kegiatan Pemerintah Provinsi Lampung dalam hal ini GUBERNUR LAMPUNG BAPAK Drs ARINAL JUNAIDI yg juga merupakan Ketua Partai Golkar Provinsi Lampung.(*)