Arahan Ketum AHY, Marwan Cik Asan Gelar Reses dan Bagi Sembako di Lampung Tengah
Spread the love

Lampungjaya.news, Lampung Tengah -Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Daerah Pemilihan Lampung II, Marwan Cik Asan Dalam Masa Reses sejak Rabu (09/02/2022) lalu Bersama Tim Relawan Marwan Cik Asan (Relawan MCA) membagikan 1.000 paket Sembako kepada Warga Miskin terdampak Covid-19 di tiga Kecamatan di Lampung Tengah.

Pelaksanaan kegiatan dilaksanakan secara door to door Kepada Warga dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan.

“Kegiatan Pembagian sembako dipusatkan di Tiga Kecamatan di Kabupaten Lampung Tengah Yakni Rumbia, Seputih Mataram dan Bandar Mataram yang pelaksanaan kegiatan dilakukan hingga besok (12/02/2022)” Kata Duil Ansyori Koordinator Relawan MCA Kabupaten Lampung Tengah, Jumat (11/02/2022).

Kegiatan Pembagian Sembako yang dirangkai dengan Reses menyerap aspirasi masyarakat Ini menurut Duil Ansyori, Sesuai dengan Instruksi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurthi Yudhoyono (AHY) bahwa dalam melaksanakan kegiatan Reses harus melakukan kegiatan Bakti Sosial seperti yang dilakukan oleh Bapak Marwan Cik Asan melalui Tim Relawan.

Duil Ansyori menambahkan bahwa kegiatan sejenis akan dilaksanakan secara rutin dan bertahap di setiap Kecamatan yang ada di Lampung Tengah, Sehingga makin banyak masyarakat terbantu akibat beban ekonomi sebagai Dampak Pandemi Covid-19 belum musnah sampai saat ini.

Di Wawancarai seusai menerima Bantuan Paket Sembako dari Relawan MCA, sugiarti Warga Kecamatan Bandar Mataram mengaku senang atas Bantuan sembako dari Bapak Marwan Cik Asan melalui Relawan MCA.

“Terima Kasih Kepada Bapak Marwan Atas Bantuan sembako ini, yang sangat besar manfaatnya buat kami sekeluarga, semoga beliau diberikan Rezeki yang banyak sehingga bisa berbagi kepada kami masyarakat Kecil, dan tetap Amanah menjalankan tugasnya sebagai Wakil Rakyat.” Ujar Sugiarti.(*/Rls)