AUDIENSI POLDA LAMPUNG DAN POLRES LAMPUNG BARAT DENGAN BUPATI PESISIR BARAT
Spread the love

Lampungjaya.news, Krui – Audiensi tersebut diterima dan dibuka langsung oleh Bupati Pesisir Barat DR. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Audi Marpi, S.Pd., MM, Kadis Kesehatan Kabupaten Pesisir Barat Tedi Zadmiko, SKM, SH. MM, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) Ir. Armand Achyuni, Plt. Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon (PMP) Edwin Kastolani Burtha, SH., M.P, Kasat Pol PP Cahyadi Muis.Kantor Bupati pesisir Barat Villa Repong Ramdo, jum,at (15/10/2021).

Dalam kesempatan itu juga Bupati Pesisir Barat menyampaikan selamat datang kepada Polda Lampung Barat dan Polres Lampung Barat di Kabupaten Pesisir Barat, terkait vaksinasi di kabupaten Pesisir Barat sudah melakukan vaksinasi namun masih perlu kerjasama dalam langkah percepatan vaksinasi.

Bupati Pesisir Barat juga menyampaikan ucapan selamat kepada Polda Lampung Barat karena mungkin tidak terlalu lama lagi Kantor Polda Pindah di Kab. Pesisir Barat ini, kami ikut bangga dalam berpartisipasi dalam pembuatan kantor Polda, semoga dalam pelayananya bisa lebih efektif dan efisien.

Kemudian dilanjutkan arahan Polda Lampung Barat yang diwakili Direktur Pam Obvit Polda Lampung AKBP Joko Bintoro, S.H., S.I.K mengenai vaksin adapun kendalanya bila kehabisan dosis vaksin mungkin ada titipan vaksin lain baik dari rekan-rekan Kepala Dinas dan Partai-Partai sesegera mungkin karena Aparatur Pemerintah perlu kita bantu secepat mungkin dalam percepatan vaksin bersatu padu berkaloborasi dari unsur terkait.

Untuk pengarahan masa kita siap membantu untuk mengarahkan, pada saat proses administrasinya datanya harus lengkap untuk memudahkan dalam langkah vaksinasinya, kemudian kita harus selalu menyiapkan tempat khusus dalam pelaksanaan vaksinasi dalam upaya memperlancar vaksinasi.

Selanjutnya arahan dari Polres Lampung Barat yang diwakili Kapolres AKBP Hadi Saepul Rahman S.I.K Mengenai vaksinasi sudah melakukan percepatan membuat strategis melaksanakan vaksinasi, melakukan pertemuan dengan Bupati Pesisir Barat berkordinasi dan berkaloborasi untuk percepatan vaksinasi tidak bisa statis karena dalam prosesnya ada tahapan, target polres dalam vaksinasi per 30 Oktober harus mencapai diatas 50%, target harian Kab. Pesisir Barat ada 3025 kemudian puskes ada 11 di Kecamatan, 3025 dibagi 11 puskes satu hari puskes target vaksinasi 250 orang.

Suatu dorongan dari Kepala Daerah untuk mempercepat vaksinasi, tiap hari pasti ada kendala untuk itu kita perlu kerjasama antara Pemerintah Daerah dengan Polda dan Polres.(ipung)