Babinsa Kecamatan Way Krui Bantu Evakuasi Tiang Listrik Roboh Yang Memenuhi Badan Jalan
Spread the love

Lampubgjaya.news, Krui – Babinsa Kecamatan Way Krui Koptu Muhlichin membantu mengevakuasi tiang listrik roboh yang memenuhi badan jalan di Pal 6-7 Pekon Labuhan Mandi Kecamatan Way Krui Kabupaten Pesisir Barat. Kamis (14/03/2024).

Danramil 422-03 Pesisir Tengah melalui Babinsa Kecamatan Way Krui Koptu Muhlichin mengatakan bahwa Babinsa mendapatkan informasi bahwa telah terjadi bencana alam angin kencang yang mengakibatkan robohnya tiang listrik kemudian langsung mendatangi untuk membantu mengevakuasi tiang listrik tersebut” Ujarnya

“Tiang listrik roboh yang memenuhi badan jalan tersebut terjadi akibat angin kencang dan mengakibatkan jalan hanya dapat di lalui R2 dan tidak dapat dilalui oleh kendaraan R4. Kemudian setelah dievakuasi jalan kembali bisa di lewati oleh R2 dan R4. Tidak ada korban jiwa ataupun luka dalam kejadian tersebut “katanya.

Babinsa menghimbau kepada pengguna jalan yang melintasi jalan tersebut tidak perlu khawatir lagi atas gangguan tiang listrik roboh tersebut serta tetap menjaga keselamatan saat berkendara. Jika ada bencana alam di daerah nya masing-masing agar segera memberitahu pihak TNI maupun Polri agar segera kami tindaklanjuti. (Ipung)