Babinsa Koramil 422-07/Batu Brak Bersama Puskesmas Melaksanakan Protkes 3M
Spread the love

Lampungjaya.news, Liwa – Babinsa Koramil 422-07/Batu Brak Kodim 0422ALampung Barat berpatroli di Pasar pekon kota besi kecamatan Batu brak Bersama Puskesmas melaksanakan penertiban protokol kesehatan 3 M (mencuci tangan, memakai makser, dan menjaga jarak). Rabu (11-11-2020)

Dalam kesempatan ini Babinsa Serda I Wayan Palguna Sastra menuturkan, “bahwa kegiatan ini merupakan tugas kami koramil 422-07/Batu Brak untuk menciptakan kondisi yang kondusif, tertib dan aman, sehingga pedagang dan pembeli yang berada dan berkunjung ke pasar tradisional ini merasa aman dan nyaman dalam berbelanja, “

Babinsa juga menghimbau penggunaan masker tidak lebih dari 4 jam, kemudian dicuci dengan sabun. Ini upaya mencegah penularan karena di luar kita tidak tahu banyak yang berpotensi menularkan.
“Himbauan ini bertujuan untuk mengurangi penyebaran Covid-19, bagi warga yang harus keluar rumah.

Serda I Wayan Palguna Sastra juga memberikan imbauan agar semua individu masyarakat dalam kegiatan di luar rumah maupun kegiatan lainnya agar memakai masker guna mencegah atau mengurangi resiko terjadinya penularan virus corona.(Ipung)