Babinsa Koramil 422-07/Batu Brak Dampingi Serta Memantau Langsung Pendistribusian PKH
Spread the love

Lampungjaya.news, Lampung Barat – Bertempat di Balai Pekon Bumi Hantatai Kecamatan Bandar Negri Suoh (BNS) Kabupaten Lampung Barat sedang dilaksanakan penerimaan dana pencairan PKH (Program Keluarga Harapan) dari dinas sosial untuk Bulan Juli tahun 2020, Rabu (15/07/2020).

Hadir dalam acara PKH tersebut Peratin Pekon Bumi Hantatai, Pendamping PKH, Babinsa Koramil 422-07/Batu Brak, serta Masyarakat yang menerima bantuan PKH sebanyak 270 Orang.

Pembagian Bantuan PKH pada tahun 2020 merupakan pemberian bantuan berupa uang berdasarkan komponen Tingkat Lansia, Disabilitas, Anak sekolah, Balita, serta ibu hamil.

Babinsa Koramil 422-07/Batu Brak Sertu Fahrul Effendi yang mendampingi kegiatan PKH  tersebut mengatakan Tujuan Pemberian PKH tersebut untuk membantu meringankan sedikit beban ekonomi yg di berikan kepada warga yang kurang mampu apalagi di masa pandemi Covid-19 pada saat ini.

Di Balai Pekon Hantatai ini untuk PKH dibagikan Kepada 270 Orang yang berhak menerima bantuan tersebut, harapan saya dengan adanya bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik – baiknya oleh warga, Ucap Sertu Fahrul Effendi(Ipul).