Bagikan BLT Dana Desa Kepada 46 KPM Warga Kampung Tangkas, Dedi Aryandi Berharap Bisa Sedikit Meringkan Beban Masyarakat
Spread the love

Lampungjaya.news, Way Kanan – Kampung Tangkas Kecamatan kasui bagikan Bantuan Tunai Langsung Dana Desa kepada 46 Keluarga Penerima Manfaat (KPM)

Selain pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) Dana Desa Tahap pertama Kampung Tangkas juga merealisasikan pembangunan fisik berupa jalan rabat beton, serta jalan usaha tani yang terletak didusun 3.

Hadir dalam pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Penjabat Kepala Kampung Tangkas Defi Aryandi, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Lokal Desa, jajaran aparatur kampung dan juga BPK Kampung Tangkas.

PJ Kepala Kampung tangkas Dedi Aryandi menyatakan, “terima kasih kepada Pemerintah atas bantuan Dana Desa yang telah diterima, karena Dana Desa ini telah membantu pembangunan dan peningkatan ekonomi masyarakat.

“Mewakili Masyarakat Kampung Tangkas, aaya mengucapkan terima kasih atas Dana Desa yang telah di salurkan oleh Pemerintah Pusat melalui Pemerintah Kabupaten.

Dana Desa ini sangat bermanfaat bagi kami, karena selain menunjang operasional Kampung, Pembangunan melalui Dana Desa ini juga dirasakan dalam peningkatan perekonomian masyarakat. “Ungkap Pj Kepala Kampung.

” Saya menghimbau kepada 46 KPM yang telah menerima BLT-DD agar dapat memanfaatkan uang tersebut untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Saya selaku PJ Kepala Kampung Tangkas berharap, agar kiranya Pemerintah dapat membantu pembangunan jalan yang ada di kampung ini, dan juga dapat membantu masyarakat yang kesulitan untuk mendapatkan pupuk untuk pertanian kebun. “Tutup Dedi.(smsi_wk)