Beberapa Tokoh Di Way Kanan Siap Mengikuti Pesta Demokrasi Pemilu 2024
Spread the love

Lampungjaya.news, Way Kanan – Beberapa nama tokoh di Way Kanan mulai bermunculan, Calon- calon ini ada yang sedikit malu-malu, ada juga yang mulai terbuka dengan mengadakan kegiatan yang langsung menjadi sponsor tunggal.

Beberapa tokoh sudah rutin mendatangi masyarakat, atau satu komunitas masyarakat untuk minta bantuan agar didukung dalam pencalonannya di Pemilu Tahun 2024.

Diantara nama-nama tokoh tersebut, ada Pejabat Way Kanan yang akan mengakhiri masa tugasnya sebagai ASN sebelum tahun 2024, Seperti Kadis Catatan Sipil Paryanto, Kaban Kesbangpol Pardi dan  Camat Buay Bahuga Raminto.

Setelah pensiun nanti, apakah mereka akan ikut bergabung dengan salah satu Partai Politik untuk ikut menjadi calon kondidat di Pemilu 2024.

Selain itu juga ada Tokoh Muda aktif di Kegiatan Kepemudaan yang akan meramaikan bursa politik, dengan ikut Kontestasi Pemilu 2024, yakni Ketua Karang Taruna Abdulah Candra Kurniawan .

M.Galang Putra Rahman Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Way Kanan yang juga putra Bapak Drs Ali Rahman.MT, juga disiapkan untuk menjadi Caleg DPRD Tahun 2024.

Selain itu tidak ketinggalan Putra Ketua DPRD Way Kanan Nikman Karim yakni 
Bari Arla yang juga menjabat Sekretaris KNPI Way Kanan informasinya di siapkan untuk menggantikan Ayah nya menjadi Anggota DPRD.

Nama I Gede Budi mulai muncul di tengah-tengah masyrakat khususnya masyrakat Bali yang ada di Way Kanan sudah disatukan oleh nya untuk modal menjadi Anggota DPRD Provinsi Lampung.

Terdengar santer juga nama Yusse Sogoran Ketua Partai Nasdem dan Rozali Usman Ketua Partai PAN sudah siap bertarung untuk menjadi Anggota DPRD Privinsi Lampung.

Ada nama anak muda yang potensi Dhea Buay Sehatang yang masih bersemangat untuk mencalonkan diri menjadi Anggota DPRD , pada.Pemilu 2014 yang lalu dia sempat rangking peroleha  suara lebih 10.000 suara yang diperolah  di Partai Golkar hanya selisih 600 suara dengan yang duduk sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampung.

Mantan ketua KPU Way Kanan Darul Hafis akan ikut meramaikan pesta demokrasi setelah dia resmi mendaftar di Partai Kebankitan Bangsa (PKB).

Juga nama Naufal yang merupakan putra dari Pengusaha Hi.Hadi Manan yang juga kandidat Calon Bupati Way Kanan tahun 2024 , telah disiapkan untuk menjadi Anggota DPRD oleh ayahnya.

Masih banyak lagi kandidat caleg yang akan ikut pesta pemilu 2024 terutama dari Kepala Kampung yang sudah abis masa jabatanya , kita akan kupas kembali.(smsi_wk)