BERANI Jilid II ikuti Pendalaman Visi Misi Balonkada di DPD PDI

Lampungjaya.net, Way Kanan – Pasangan Raden Adipati Surya dan Edward Anthony menjadi peserta pertama dalam pendalaman Visi dan Misi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan untuk di Pilkada Kabupaten Way Kanan tahun 2020 di DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung, Kamis(17/10/2019)

Tim penguji pendalaman Visi dan Misi calon kepala daerah dan Wakil Kepala daerah di DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung terdiri dari, Sutono ketua, CIK Raden sekretaris, serta anggota Marzuki dan Deny Chandra.

Pendalaman materi visi dan misi pasangan BERANI dengan Tema Way Kanan Sejahtera, akan menyajikan program yang telah dilakukan dan akan dilakukan kedepan untuk menuju Way Kanan Sejahtera.

Dalam sesi pertama giliran calon Bupati periode 2020-2023 yang menyampaikan makalah, dimulai pukul 09.30 WIb di lanjutkan oleh penyampaian materi oleh Calon Wakil Bupati Edward Anthony.

Kedatangan pasangan yang mengusung selogan BERANI di dampingi oleh tim Suradal dan Ketua DPC PDI Perjuangan .

Pasangan BERANI berharap partai PDI Perjuangan dapat menjadi partai pengusung untuk maju menjadi Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di Pilkada tahun 2020. (Red)