Berperan Aktif Sebagai Kader PKK, Ketua TP PKK  Zelda Naturi Nukman M.M Raih Penghargaan Adi Bhakti Pratama
Spread the love

Lampungjaya.news, Bandar Lampung – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Lampung Barat Ny. Zelda Naturi Nukman M.M menerima Piagam Penghargaan “Adi Bhakti Pratama” atas partisipasi aktif sebagai kader Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) selama 10 tahun tanpa berhenti.

Piagam penghargaan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Ketua TP-PKK Provinsi Lampung nomor : 21/KEP/PKK.LPG/XII/2023.

Diserahkan langsung oleh ketua TP PKK Provinsi Lampung Hj. Riana Sari Arinal bertepatan dengan kegiatan temu kader PKK se-Provinsi Lampung bertempat di Balai Karatun Bandar Lampung. Selasa, (5/12/2023).

Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Barat menyampaikan terima kasih setinggi-tingginya atas penghargaan yang diberikan ketua TP PKK Provinsi Lampung terhadap dirinya.

Ibu tiga anak itu berharap dengan diperolehnya penghargaan tersebut dapat memacu semangat para kader PPK khususnya di Lampung Barat.

“Penghargaan ini tentu akan dijadikannya motivasi untuk terus aktif dalam menjalankan program-program PKK demi tercapainya target nasional dalam mendukung pembangunan di Provinsi Lampung Khususnya kabupaten Lampung Barat,” jelasnya.

Selain itu, Ny. Zelda Naturi Nukman mengatakan bahwa pencapaian tersebut adalah hasil kerja keras seluruh jajaran PKK Lampung Barat.

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran telah bekerja keras hingga akhirnya menerima penghargaan tersebut.

“Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Barat khususnya kader PKK Kabupaten Lampung Barat selama ini sudah bekerja keras bahu membahu untuk menjalankan program-program PKK,” kata dia.

Ia juga menyampaikan selamat kepada para penerima penghargaan. “Saya ucapkan selamat kepada 18 Kabupaten Kota yang turut menerima penghargaan ini, semoga ke depannya kita semua semakin semangat dalam memajukan daerah masing-masing,” pungkasnya.