Bersama Forkopimda, Kapolres Lampung Utara Gelar Patroli Tinjau Logistik Pemilu 2024
Spread the love

Lampungjaya.news, Kotabumi – Dalam rangka memastikan keamanan penyelenggaraan Pemilu 2024, Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K, M.Si., M.I.K. bersama Forkopimda Kabupaten Lampung Utara melaksanakan Patroli Bersama. Senin, (12/02/2024).

Patroli ini difokuskan pada pengecekan pendistribusian logistik kotak suara dan peninjauan kesiapan gudang logistik PPK dan PPS di wilayah Kabupaten Lampung Utara.

Kegiatan diawali dengan mengunjungi gudang logistik PPK Kecamatan Abung Timur pada pukul 09.00 WIB. Rombongan Kapolres AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K, M.Si., di dampingi Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, Dandim 0412/LU Letkol Inf Hery Eko Prabowo, Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Utara M. Farid Rumdana, SH, MH. dan Ketua DPRD Lampung Utara Wansori, SH.

Kemudian di lanjutkan dengan pininjauan gudang logistik PPK Kecamatan Abung Surakarta, Kecamatan Abung Semuli, Kecamatan Blambangan Pagar dan PPK Kecamatan Abung Selatan.

Kapolres AKBP Teddy mengatakan, bahwa patroli bersama ini merupakan bentuk sinergitas dan komitmen Forkopimda Lampung Utara dalam menjaga keamanan dan kelancaran Pemilu 2024.

“Kami ingin memastikan bahwa pendistribusian logistik kotak suara berjalan dengan lancar dan aman, serta gudang logistik di tingkat PPK terjaga keamanannya,” kata AKBP Teddy.

Patroli bersama Forkopimda Kabupaten Lampung Utara ini merupakan langkah penting untuk memastikan kelancaran dan keamanan Pemilu 2024.

“Dengan sinergitas dan komitmen dari semua pihak, diharapkan penyelenggaraan pesta demokrasi ini dapat berjalan dengan aman dan damai, “ujarnya.(*/Lj)