Bersama Ketua Tim Penggerak PKK Partinia Parosil Mabsus, Bupati Parosil Ikuti Pengajian Akbar dan Dzikir Manaqib

Lampungjaya.news, Liwa – Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Partinia Parosil Mabsus, mengikuti pengajian Akbar dan dzikir manaqib, Selasa (22/6), bertempat di Pondok Pesantren Daruth Tholibin, Kelurahan Way Mengaku, Kecamatan Balik Bukit.

Dalam sambutannya Parosil Mabsus mengatakan, pengajian adalah salah satu tempat untuk silaturrahmi, serta dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan,hal itu selaras dengan program ke-Tujuh Pemkab Lambar yakni program peningkatan iman dan taqwa.

Pengajian juga bertujuan untuk bersilaturrahmi dengan warga masyarakat serta untuk meningkatkan iman, dengan pemahaman dan wawasan keagamaan yang terus meningkat melalui pengajian,” masyarakat akan makin siap membangun dirinya, keluarga melalui pembangunan daerah,”kata Parosil.

Parosil juga mengajak untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan serta tekad dan kerja keras untuk bersama-sama meningkatkan proses dan kualitas pembangunan yang telah berjalan selama ini.

“Pemerintah dan masyarakat berada dalam satu harapan, satu tekad dan satu cita – cita dalam meraih kemajuan daerah ini dan mempersembahkan kemaslahatan bagi masyarakat banyak,” tegasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua TP-PKK Lambar Partinia Parosil Mabsus, Ketua FKUB Abdul Rosyid, Staf Ahli Bupati Mulyono dan Saripan Halim, Camat Balik Bukit , Lurah Way Mengaku, Tokoh Agama dan Masyarakat.(**)