Bersama Ketua TP PKK, Bupati Parosil Beri Bantuan Berupa Santunan Kepada Anak Yatim/Piatu
Spread the love

Lampungjaya.news, Liwa – Hadir dalam kegiatan Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus, Ketua Tim Penggerak – Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Partinia Parosil Mabsus, Uspika Kecamatan, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat pelaksanaan di Masjid Al-Barokah Lingkungan Mekar Jaya Kelurahan Sekincau Kecamatan Sekincau, Minggu (29/08/2021).

Dalam Sambutan Bupati Hi.Parosil Mabsus dimasa pandemi saat ini keselamatan dan kesehatan masyarakat merupakan yg utama, Untuk itu mantan aggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) tiga periode itu meminta maaf kepada masyarakat setempat jika ada usulan yang belum di implementasikan.

Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti aturan pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Kepada masyarakat Lambar agar dapat mengikuti aturan prokes dan mengikuti program vaksinasi karena ini merupakan salah satu upaya kita dalam mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

ia meminta doa dan dukungan dari semua pihak dan insyaallah doa dari anak anak ini Mustajab agar semua di berikan Keselamatan, Kesehatan dan dihindarkan dari segala penyakit.

Doakan bangsa Indonesia ini, doakan Lampung Barat ini, Doakan Kami-kami ini sebagai Pemimpin agar semua nya di berikan kesehatan, keselamatan dan dihindarkan oleh segala penyakit sehingganya pelaksanaan pembangunan Jalan tetap membaik.(Ipung)