Bersama Ketua TP PKK Lampung Barat, Pj Bupati Nukman Bagikan 70 Paket Sembako Untuk Masyarakat Batu Brak
Spread the love

Lampungjaya.news, Liwa – Pj Bupati Lampung Barat Drs. Nukman M.M didampingi Ketua Tim Penggerak PKK setempat Dra. Ny. Zelda Naturi Nukman menyerahkan bantuan berupa 70 paket sembako kepada masyarakat Kecamatan Batu Brak, Senin (01/04/2024).

Penyerahan dilakukan bertepatan dengan kunjungan Pj Bupati Lampung Barat beserta jajaran dalam rangka Safari Ramadhan 1445 Hijriah di masjid Nurul Ihsan Pekon Balak.  

Menurut Nukman, kegiatan pemberian bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Pemerintah Kabupaten Lampung Barat terhadap masyarakat Batu Brak yang membutuhkan guna membantu meringankan kebutuhan masyarakat.

“Bantuan ini merupakan infak dan zakat dari ASN yang berada di lingkungan Lampung Barat selama ini, dikelola oleh Baznas. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi bapak ibu semua, dan yang terpenting sehat, supaya tetap bisa beraktifitas,” ucap Pj Bupati saat mengawali sambutannya.

“Bantuan ini jangan dilihat dari segi harganya namun ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian dari Pemerintah Kabupaten Lampung Barat terhadap masyarakat,” sambungnya.

Nukman berharap, dengan adannya kunjungan dirinya bersama jajaran dalam rangka Safari Ramadhan dapat mempererat jalinan silaturahmi dengan lapisan masayarakat sehingga dapat menimbulkan hal positif dalam menjalankan roda Pemerintahan serta pembangunan yang berada di Lampung Barat.

Sementara itu, bapak Ruskan warga Batu Brak mewakili masyarakat penerima bantuan paket sembako menyatakan ucapan terimakasih dan mendoakan Pj Bupati Nukman sehat selalu.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Pj Bupati dan jajaran yang sudah melakukan kunjungan dalam rangka Safari Ramadhan di Pekon Balak ini, merupakan suatu kehormatan dan kebanggan tersendiri bagi kami. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah Swt,” tutup tokoh masyarakat Batu Brak tersebut. (Ipung)