Berusaha Tanggulangi Penyebaran, Pemkab Mesuji Optimis Keluar Zona Orange Covid-19
Spread the love

Lampungjaya.news, Mesuji – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mesuji Syamsudin, S.Sos. mewakili Bupati Mesuji Saply TH, menghadiri rapat Koordinasi tindak lanjut penanganan Corona Virus Disease-19 (Covid-19), di Mahan Agung, Provinsi Lampung, Jumat (02/07/2021).

Kepada wartawan Syamsudin mengatakan, rapat koordinasi tersebut dilakukan sebagai langkah pemerintah Provinsi Lampung untuk mengetahui perkembangan penanganan covid-19 di berbagai Kabupaten.

Untuk Kabupaten Mesuji perkembangan kasus penyebaran covid-19 stagnan yakni masih di zona orange.

“Untuk itu kita masih terus berusaha keluar dari zona orange dan kami optimis mampu, karena diawal kasus ini mulai menyebar kabupaten mesuji mampu bertahan lebih dari Delapan Bulan di Zona hijau,” terangnya.

Sementara, Kepala Dinas Kesehatan Mesuji Yanuar Fitrian juga berkeyakinan kedepan Kabupaten Mesuji akan mampu keluar dari zona orange covid-19, dengan dukungan dari suruh stakeholder dalam pemberantasan maupun penanganan virus mematikan ini.

“Kita semua harus bahu-membahu bekerjasama dalam menekan penyebaran covid-19, terutama wajib patuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.(Rian)