Bhayangkari Cabang Way Kanan Bagikan Bantuan Kemanusian Ramah Perempuan dan Anak

Lampungjaya.news, Way Kanan – Bhayangkari Cabang Way Kanan Daerah Lampung mendukung dan ikut melaksanakan kegiatan pemberian bantuan kemanusiaan, ramah perempuan dan anak, dengan membagikan 80 paket sembako ke rumah warga yang membutuhkan di wilayah Kabupaten Way Kanan. Jum’at (22/5/2020).

Hadir dalam kegiatan Polwan Polres Way Kanan, anggota Satlantas Polres Way Kanan dan Bhabinkamtibmas

Ketua Bhayangkari Cabang Way Kanan Daerah Lampung Ny. Hanna Binsar Manurung menyalurkan bantuan yang diteruskan oleh Ranting se-Cabang Way Kanan Daerah Lampung, diwakilkan oleh Polki dan Polwan Polres Way Kanan dengan memberikan bantuan kepada Lansia, penyandang Disabilitas dan Balita yang berasal dari keluarga yang kurang mampu

Pihaknya berharap dengan adanya bantuan yang diberikan ini sedikit jumlahnya setidaknya dapat meringankan beban saudara kita yang terkena dampak dari pendemi Covid-19. “ Ungkap Ny. Hanna Binsar Manurung.

Adapun bentuk bantuan tersebut berupa beras, kacang hijau, pampers, pembalut, biskuit, minyak makan, gula, susu balita, mie instan dan susu kaleng.

Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari Cabang Way Kanan Daerah Lampung kepada masyarakat khususnya kaum Perempuan, anak dan wanita lansia yang terdampak Pandemi Covid-19.

Selain itu, mari kita bantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona mudah-mudahan dapat segera berakhir.(*/red)