BumDes Arta Mulia Pekon Waluyo Jati, Berikan Bantuan Untuk Masyarakat Kurang Mampu dan Lansia.

Lampungjaya.news, Pringsewu – Pemerintahan pekon Waluyo Jati memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu dan lansia dari hasil pendapatan asli desa yang bersumber dari Badan Usaha Milik Desa Arta Mulia, Selasa (19/5).

Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) Arta Mulia pekon Waluyo Jati kecamatan Pringsewu yang bergerak di bidang usaha jual beli hasil dan sewa peralatan pesta.

Pembagian hasil pendapatan asli desa tersebut berupa beras 25 paket dan diberikan ke masyarakat kurang mampu,dan lansia pekon Waluyo Jati sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid 19.

Ketua Bumdes Arta Mulai Royo suseno mengatakan hasil usaha yang diperoleh dalam tahun berjalan telah diserahkan kepada pemerintah pekon sebagai pendapatan asli pekon.

Gunawan kepala pekon Waluyo Jati pada kesempatan yang sama mengatakan bahwa hasil pendapatan asli desa dari usaha Bumdes diharapkan dapat membantu masyarakat kurang dan lansia ditengah masa pandemi.

“Kami berharap bantuan ini dapat membantu masyarakat dan kedepan kami juga berusaha agar usaha Bumdes Arta Mulia dapat lebih maju lagi sehingga menghasilkan pendapatan asli pekon untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat pekon Waluyo Jati”, ujar nya. ( Tiem Lj )