Bupati dan Wakil Bupati Lambar Hadiri Harganas di Pekon Hanakau
Spread the love

Lampungjaya.news, Liwa – Keakraban Bupati dan wakil Bupati Lampung Barat (Lambar), Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin terlihat, pada pelaksanaan Hari Keluarga Nasional (Harganas), ke 27 yang diselenggarakan di Pekon Hanakau, Kecamatan Sukau Kabupaten Lampung Barat Senin (29/6/2020).

Orang nomer satu dan nomer dua di Lambar tersebut, terlihat mengenakan pakaian yang nyaris seragam bertulis kan BKKBN dan kedatangan keduanyapun tiba di lokasi secara ber iringan.

Disela – sela acara terlihat keakraban keduanya, yang terkesan harmonis.

Selain menghadiri peringatan Harganas yang ke 27 ini, Parosil dan Mad Hasnurin juga meresmikan balai Pekon Hanakau yang telah selesai dibangun menggunakan Anggaran Dana Desa (ADD) tahun 2019, dan dalam kesempatan tersebut keduanya melakukan kegiatan yang sama sepert, penanda tanganan prasasti pemotongan vita.

“Untuk diketahui, kegiatan Harganas ini merupakan kegiatan perdana yang di gelar Pemkab Lampung Barat, yang mengumpulkan orang banyak setelah sekitar empat bulan ditiadakan karena adanya pandemi virus corona atau Covid-19,” tandas Parosil.(Ipul)