Bupati Dendi Terima Kunker Danlanal Lampung Kolonel Marinir Amrul Ardiansyah.
Spread the love

Lampungjaya.news, Pesawaran – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menerima kunjungan kerja Komandan Lanal Pangkalan TNI Angkatan Laut (DanLanal) Lampung Kolonel Marinir Amrul Ardiansyah, di Ruang Kerja Bupati Pesawaran Rabu(26/8/2020)

Disambut Dendi, Danlanal mengatakan bahwa Kunjungan ini dalam rangka Koordinasi, sekaligus memberitahukan kepada Pemkab Pesawaran bahwasannya masa tugas dirinya sebagai Danlanal di Lampung akan segera selesai.

Kolonel mengabarkan jika serah terima jabatan akan digelar sekitar tanggal 1 hingga tanggal 4, dan akan dilaksanakan di jakarta.

“Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus memberitahukan terkait masa tugas sebagai Danlanal di Lampung akan segera selesai. Serah terima jabatan itu sendiri akan dilaksanakan antara tanggal 1 sampai tanggal 4 dan dilaksanakan secara internal di Jakarta,” jelas DanLanal Lampung Kolonel Marinir Amrul Ardiansyah.

Bupati Pesawaran sangat berterimakasih atas jasa jasa yang telah diberikan kepada Kabupaten Pesawaran, “terimakasih banyak atas dedikasi yang diberikan kepada Provinsi Lampung dan Kabupaten Pesawaran, tentunya hubungan baik ini terus berlanjut walaupun bapak Kolonel Marinir Amrul Ardiansyah berpindah tugas”, ucap Dendi.

Dalam kunjunganya Danlanal Lampung mnerima cinderamata dan penghargaan dari bupati Pesawaran sebagai mitra yang telah ikut berperan dalam kemajuan di bumi andan jejama.(budy)