Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, S.E.,M.M Hadiri Peringatan ke XXVl Hari Otonomi Daerah
Spread the love

Lampungjaya.news, Kotabumi – Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, S.E.,M.M. bersama Forkopimda Kabupaten Lampung Utara menghadiri Peringatan Ke XXVI Hari Otonomi Daerah Tahun 2022 yang bertemakan “Dengan Semangat Otonomi Daerah, Kita Wujudkan ASN yang Proaktif dan Berakhlak dengan Membangun Sinergi Pusat dan Daerah dalam Rangka Mewujudkan Indonesia Emas 2045” secara virtual di Rumah Jabatan Bupati. Senin, (25/04/2022).

Bupati Lampung Utara Budi Utomo mengatakan, dengan ada peringatan hari otomi daerah bisa membangkitkan semangat para ASN yang ada di Lampung Utara demi memberikan pelayananan terbaik kepada masyarakat sehingga kedepan bisa menjadi lebih baik lagi.

” Kita harus terus semangat menjalankan tugas demi memberikan pelayanan kepada masyarakat prima, sehingga kedepan daerah yang kita cintai ini bisa semakin berkembang ” kata dia.

Kemudia, Lanjut dia, selaku ASN juga harus proaktif dan mampu menjalan sinergitas mulai dari tingkat bawah, provinsi dan pusat sebagai wujud menyatukan visi dan misi dalam menjalankan roda pemerintahan agar berjalan dengan baik.

”Saya tekankan kepada ASN di Lampung Utara jalin sinergitas yang baik demi kemajuan daerah yang kita cinta ini, ” tuturnya. (and)