Bupati Parosil Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid AT - Taqwa

Lampungjaya.news, Liwa – Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, melaksanakan peletakan batu pertama, pembangunan Masjid At-Taqwa Pekon Kenali Kecamatan Belalau Kabupaten Lampung Barat, Rabu (22/06/2022).

Guna memberikan motivasi dan semangat, Parosil Mabsus juga membantu 100 sak semen, untuk pembangunan masjid tersebut.

Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin, Anggota DPRD Lambar, Kepala Perangkat Daerah, Camat Belalau, Kepala Puskesmas Kenali, Peratin Pekon Kenali, tokoh Agama dan tokoh Masyarakat.

Untuk itu diperlukan perencanaan harus dipersiapkan dengan baik sehingga rangkaian perencanaan, penganggaran, dan manajemen kinerja akan membentuk sistem pengunaan anggaran perencanaan yang baik.
“Kunci utama suksesnya suatu pembangunan adalah kekompak panitia dan transparansi terhadap pemasukan dan pengeluaran dana yang ada,” ujarnya.

Sementara panitia pembangunan masjid At-Taqwa Pekon Kenali Mukhlis
mengatakan dirinya mewakili masyarakat menyampaikan terima kasih terhadap Bupati Lampung Barat yang selama ini sudah turut mendukung serta membantu dalam pembangunan masjid itu.

“Membangun rumah ibadah merupakan tanggung jawab bersama bukan hanya tanggung jawab Pemkab, karena hal tersebut tidak cukup dengan rencana akan tetapi harus punya keberanian membangun sarana ibadah agar terciptanya cita-cita bersama, “tegasnya.(*)