Bupati Parosil Menerima Audiensi Badan Advokasi Investigasi (Bain) Hak Asasi Manusia (Ham) Provinsi Lampung
Spread the love

Lampungjaya.news, Liwa – Kabupaten Lambar ini merupakan surga yang tersembunyi, Begitu banyak potensi pariwisata yang ada di Lambar, oleh karena itu Kabupaten Lambar ini bisa dibilang sebagai surga yang tersembunyi karena di salah satu potensi wisatanya hanya dua didunia dimiliki kabupaten Lambar.

Demikian yang disampaikan oleh Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus bertempat di kediaman Bupati pekon kubu perahu kecamatan balik bukit Senin, (18/10/2021).

Kabupaten Lambar dapat dikatakan sebagai surga yang tersembunyi karena di salah satu potensi wisatanya hanya dua didunia dimiliki kabupaten Lambar Danau Keramik Kawah Nirwana yang berada di kecamatan Suoh dan Yellowstone yang berada di Amerika Serikat,Pemerintah daerah juga sedang mengembangkan sejumlah Potensi Wisata Lainnya dan sudah menjadikan pusat perhatian dari Pemerintah Kabupaten Lambar untuk memperomosikan.

“gagasan dengan membangun sekolah Kopi dan kampung Kopi,Sekolah Kopi memberikan pengetahuan cara menanam, memelihara dan merawat Kopi untuk meningkatkan Produktivitas Kopi, Sekolah kopi itu juga memberikan informasi dan pemahaman kepada masyarakat bagaimana kopi ini mempunyai nilai tambah,”ungkapnya.

Dalam Sambutan Bain Ham Provinsi Lampung, Irma.audiensi ini bertujuan untuk membantu Kabupaten Lambar untuk semakin terkenal karena potensi wisatanya dan kopinya.

“Kami mendukung kabupaten Lambar untuk semakin terkenal melalui media sosial untuk di promosikan ke daerah lain dikarena kami tertarik akan banyaknya pariwisata yang ada di Lambar, ,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus, Wakil Bupati Drs . Mad Hasnurin, Artis Ibu Kota Anisa Bahar, Bain Ham Provinsi Lampung Irma beserta Rombongan, Staf Ahli Bupati bidang perekonomian dan pembangunan Mulyono, Kadis Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Tri Umaryani dan Kadis Komunikasi Informatika Padang Priyo Utomo (Ipung)