Bupati Parosil Tinjau Pelaksanaan Tes PPPK dan Vaksinasi di Sekolah
Spread the love

Lampungjaya.news, Liwa Hadir dalam kegiatan Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus, Inspektur Lambar Nukman, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Ahmad Hikami, dan Camat Balik Bukit, Edi Jaya. Pelaksanaan tes Pegawai di Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) diselenggarakan di SMAN 1 Liwa, Pekon Way Empulau Ulu dan di SMKN 1 Liwa, Pekon Padang Dalom Kecamatan Balik Bukit.

Vaksinasi dosis pertama diikuti 199 siswa/siswi di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 1 Lampung Barat, Pekon Gunung Sugih, Kecamatan Balik Bukit.selasa 14/09/2021)

Dalam Sambutan Bupati Lambar Hi. Parosil Mabsus mengatakan kepada peserta yang mengikuti tes PPPK, Semangat. Jangan lupa konsentrasi, ingat saat pengumuman nanti tidak semua bisa lulus. Tapi tetap berusaha, jangan berkecil hati,Meski semua sudah dilakukan pemeriksaan kesehatan, tapi kita tetap harus menerapkan protokol kesehatan guna antisipasi dan pencegahan wabah Covid-19.

.”Saat pulang ke rumah masing-masing usahakan langsung mengganti pakaian sebelum berinteraksi dengan keluarga, karena tidak satupun yang tahu wabah itu dimana, ucapnya.(Ipung)