Bupati Parosil Tinjau Pembangunan Ruas Jalan Lintas
Spread the love

Lampungjaya.news, Liwa – Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, melaksanakan peninjauan pembangunan jalan ruas jalan lintas kelurahan Pasar Liwa, Kecamatan Balik Bukit ke Pekon Hanakau Kecamatan Sukau, Senin (28/03/2022).

Nampak dalam rombongan tersebut, kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Ir. Ansari, Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Lampung Barat Munandar S. Sos, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Haiza Rinsa, SH.

Dimulai dari ruas jalan Seranggas Kelurahan Pasar Liwa, lalu dilakukan peninjauan terhadap jalan yang terjadi longsor di tanjakan Seranggas, yang sedang diperbaiki para pekerja, lalu dilanjutkan peninjauan di ruas jalan Pekon Hanakau Kecamatan Sukau.

Dalam sambutannya Parosil Mabsus mengatakan, pembangunan ruas jalan yang ditinjau itu sepanjang 5,8 KM dengan lebar 5 Meter dan ketebalan 10 CM, dan hingga saat ini volume sudah memasuki angka 51- 60 persen.

“Hendaknya dalam pengerjaannya dilakukan dengan baik, sesuai dengan spesifikasi yang ada. Hal itu ditujukan agar kedepannya jalan tersebut dapat digunakan dalam jangka panjang, “tegasnya.

Salah seorang warga Farida mewakili masyarakat Pekon Hanakau, mengapresiasi dan berterimakasih atas kinerja Pemkab Lampung Barat di bawah kepemimpinan Bupati Parosil dan Wakilnya Drs. Mad Hasnurin (PM).

“Kami merasa sangat bangga terhadap bapak bupati Parosil Mabsus, semoga bapak bupati sehat selalu dan semakin berjaya, “ujarnya.(ipung)