Bupati Pringsewu Tinjau Bapas Klas II Pringsewu
Spread the love

Lampungjaya.news, Gadingrejo – Bupati Pringsewu H.Sujadi meninjau kantor Balai Pemasyarakatan Klas II Pringsewu yang baru saja selesai pembangunannya di Jalan Raya Jogowiryo, Pekon Yogyakarta, Kecamatan Gadingrejo, Selasa (10/3/20).

Selain melihat dari dekat kondisi gedung kantor Bapas, Bupati Pringsewu didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Andi Wijaya, ST, MM, Staf Ahli Bupati Pringsewu Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Relawan, SE, Kakan Kesbangpol Sukarman, S.Pd., Kabag Hukum Ihsan Hendrawan, SH, MH dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkab Pringsewu Moudy Ary Nazolla, S.STP, MH, juga melakukan pertemuan dengan Kepala Balai Pemasyarakatan Klas II Pringsewu Prayudha Rachmadany, SH, MH beserta jajaran Bapas Klas II Pringsewu.

Bupati Pringsewu H.Sujadi mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Lampung yang telah memilih Pringsewu untuk lokasi Balai Pemasyarakatan Klas II yang membawahi empat kabupaten, masing-masing Pringsewu, Pesawaran, Pesisir Barat dan Tanggamus.

Ia berharap koordinasi dan sinergitas antara Pemerintah Daerah dengan Balai Pemasyarakatan Kls II Pringsewu akan berjalan baik dalam memberikan pelayanan serta pembinaan hukum kepada masyarakat.

Sementara itu, Kepala Balai Pemasyarakatan Klas II Pringsewu Prayudha Rachmadany, SH, MH pada kesempatan tersebut memaparkan keberadaan Bapas Klas II Pringsewu beserta tugas pokok dan fungsi lembaga yang dipimpinnya, termasuk program-program kedepan yang akan dilaksanakan, diantaranya untuk membawa Bapas Klas II Pringsewu menuju Zona Integritas (ZI), Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). ( Tiem )