Bupati Raden Adipati Sambut 107 Jema'ah Haji Asal Kabupaten Way Kanan
Spread the love

Lampungjaya.news, Way Kanan – Rombongan Jema’ah Haji Asal Kabupaten Way Kanan tergabung dalam Kelompok terbang 28 Debarkasi Jakarta, tiba di Kampung Halaman dan Disambut Oleh Bupati Raden Adipati Surya bertempat di Gedung Serba Guna Pemerintah Kabupatem Way Kanan, Selasa Malam (02/08/2022) sekitar pukul 22.00 Wib.

Kedatangan Sebanyak 106 Jemaah Haji dan 1 pembimbing Haji Asal Kabupaten Way Kanan disambut juga oleh  Ketua DPRD Way Kanan Nikman, Kapolres Way Kanan Diwakili Oleh Kabag Ops, Kepala Kantor Kemenag Helmi, Dan Ketua MUI Way Kanan.

Hi. Raden Adipati Surya .SH.MM dalam sambutannya, mengucapkan Selamat Kembali Ke Kabupaten Way Kanan para jema’ah haji, alhamdulillah pulang dalam keadaan sehat wal afiat dan tidak kurang sesuatu apapun.

Selain itu Bupati mendoakan, semoga seluruh Jemaah Haji Kabupaten Way Kanan Tahun 1444 H/2022 M sekalian menjadi Haji yang Mabrur dan Mabrurah.

“Dengan kedatangan jemaah haji ini, swmoga juga bisa membawa keberkahan kepada Kabupaten tercinta dan jangan berhenti untuk selalu mendoakan Kabupaten Way Kanan, Agar Kabupaten ini mendapat keberkahan dari Allah.S.W.T. ” Tutup Bupati.(*/smsi_wk)