Bupati Umar Berikan Santunan Bagi Anak Yatim Yang Terdampak Covid-19
Spread the love

Lampungjaya.news, Panaragan – Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad, memberikan santunan bagi anak yatim piatu yang orang tuanya meninggal dunia akibat Covid-19, acara berlangsung di Rumah Badui Taman Uluan Ughik kecamatan Tulang Bawang Tengah. Senin, (04/10/2021).

Pemberian bantuan tersebut, diserahkan langsung oleh bupati tulang bawang Barat kepada anak yatim, sebanyak 9 anak yatim yang berasal dari kecamatan batu putih.

Umar Ahmad menuturkan dengan bantuan tersebut dapat meringankan atau membantu anak-anak yatim, terutama para anak yatim terdampak yang di tinggalkan oleh orang tuanya karena virus covid 19

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan di gunakan sebaik-baiknya,” tuturnya

Saya Berharap, semua pihak dapat bersama-sama membantu upaya pemerintah untuk terus dapat berperan aktif membantu anak dari keluarga tidak mampu agar bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan sudah menjadi tanggung jawab kita.

Bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Tulang Bawang Barat dan dihadiri Kadis Pendidikan, Kadis Kominfo, Ketua PWI dan Camat Batu Putih. (Adv)