Bupati Winarti Sambut Kunjungan Kapolda Lampung di Sai Bumi Nengah Nyappur
Spread the love

Lampungjaya.news, Menggala – Bupati Tulang Bawang Dr. Hj Winarti, SE., Beserta Jajaran Forkopimda, menyambut langsung kehadiran Kapolda Lampung Irjen Hendro Sugiatno, saat melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah tersebut, Jum’at (9/4/2021).

Penyambutan kunjungan kerja Kapolda Lampung ini dipusatkan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tulang Bawang.

Nampak hadir dalam penyambutan ini diantaranya, Sekdakab Tulang Bawang, Assisten, para Kadis, Kaban dan kantor, serta Kabag kesekretariatan Pemkab Tulang Bawang. Sementara nampak dalam rombongan Kapolda Lampung ini adalah, Dir Intel , Dir Narkoba, Kos spripim.

Dalam sambutannya Hj. Winarti mengatakan, kunjungan Kapolda Lampung ke Tulang Bawang ini, dalam rangka bersilaturahmi dan berkoordinasi, terkait dengan berbagai permasalahan yang ada, baik tentang Kamtibmas, maupun tentang Pandemi.

“Pemkab Tulang Bawang sangat berterima kasih atas kunjungan kerja Kapolda Lampung ke Tulang Bawang ini, semoga kunjungan ini sangat bermanfaat dan memberikan motivasi dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif di Tulang Bawang,” kata Hj. Winarti.

Kunjungan ini, diharapkan juga mampu menciptakan sinergi antara aparat penegak hukum dengan Pemkab Tulang Bawang, sehingga mampu membawa kemajuan pembangunan dan kesejahteraan di Tulang Bawang.(*/red)