Cabang Olahraga Wushu Akan Lebihi Targer Emas Koni Pada Ajang Pekan Olahraga Provinsi Ke-IX
Spread the love

Lampungjaya.news, Way Kanan – Cabang Olahraga Wushu Kabupaten Way Kanan di Pekan Olah Raga Provinsi Lampung Ke – IX di Targetkan oleh KONI Way Kanan untuk memperoleh 3 Medali Emas. Minggu (20/11/2022)

Namun, saat ini semua atlit yang akan ikut berlomba sedang menjalankan pelatihan khusus di Bandar Lampung, agar target peraihan emas dapat bertambah dari target awal 3 medali emas menjadi lebih.

Hal ini terlihat daru keseriusan atlit yang sedang melakukan pelatihan khusus, berbagai macam jurus dan keahlian terus ditingkatkan, agar dapat meraih emas yang sudah di targetkan oleh KONI Way Kanan bisa terwujud, bahkan melebihi target.

Pelatih Wushu Andi Hajar menjelaskan, persiapan atlitnya menghadapi Porprov IX Lampung dilakukan dengan pelatihan khusus.

“Para atlit saat ini telah berlatih secara serius dalam 3 hari selama satu minggu, dan diakhir bulan Novembet 2022 akan di tingkatkan menjadi 5 hari dalam seminggu. “Imbunya.

“Selain melatih fisik, kami juga memperdalam lagi tentang teknik dan jurus-jurus yang mematikan. “Tambah Andi Hajar.

“Kami optimisi 3 emas yang ditargetkan oleh KONI Way Kanan akan dapat dipenuhi, bahkan kemungkinan akan lebih.

Mohon doanya agar semua dapat berjalan lancar dan target Emas akan di penuhi untuk cabang olah raga Wushu. “Tutupnya.

Saat ini KONI Way Kanan menargetkan 3 Emas untuk Cabang Olahraga Wushu dengan kekuatan 3 atlit yang akan di berangkatkan, sedangkan Pengurus Cabor Wushu memberangkatkan atlit berjumlah 11 orang, Pengurus telah menambahkan lagi 8 orang atlit mandiri, yakni biaya selama pertandingan dibebankan kepada pengurus Wushu Way Kanan dan atlitnya.(smsi_wk)