Camat Abung Surakarta Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Bandar Abung
Spread the love

Lampungjaya.news, Lampung Utara – Camat Abung Surakarta Apriadi SIP.MAP didampingi Sekertaris Camat, Kasi Pemerintahan, Kasi Pembangunan dan beberapa stap kecamatan lainnya, menghadiri Pelantikan Perangkat Desa Bandar Abung.

Acara pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janayan perangkat Desa tersebut bertempat di Aula Kantor Desa Bandar Abung, Kecamatan Abung Surakarta, Kabupaten Lampung Utara. Selasa (25/01/2022)

Hadiri dalam kegiatan tersebut Camat Abung Surakarta beserta jajarannya, Kepala Desa, Panitia Pemilihan Perangkat Desa, Ketua BPD beserta anggota, Ketua TP PKK beserta pengurus, Ketua Karang Taruna beserta pengurus, LPMD, Ketua RT, RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Calon Perangkat Desa baru beserta keluarga.

Camat Abung Surakarta Apriadi SIP.MAP. menyampaikan dengan terlaksananya Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan. Ini merupakan suatu rangkaian hasil dari seleksi Perangkat Desa, untuk itu kami mengucapkan selamat kepada saudara yang dilantik hari ini dengan harapan bekerja maksimal. Karena Perangkat Desa adalah pelayan Publik dan kepada perangkat yang baru di lantik agar memberikan contoh yang baik kepada masyarakatnya.

“Segera pahami dan perbanyak membaca aturan-aturan yang ada terkait tugas pokok dan fungsi, tentunya bekerjalah sesuai dengan aturan yang ada serta bisa dan mau untuk bekerjasama dengan Kepala Desa dan Perangkat Desa lainnya,”Tuturnya.

Adapun Perangkat Desa yang baru saja dilantik yaitu saudara Welly menjabat Sekertaris Desa, Saudara Yulia menjabat Kaur Keuangan, Saudara Apit menjabat Kepala Dusun Satu, Saudara Nahrawi menjabat Kepala Dusun Tiga dan Saudara Melan Syah Menjabat Sebagai Kepala Dusun Lima.

Kegiatan terlaksana dengan baik tanpa suatu kendala. Serta tetap mematuhi protokol kesehatan. (Davi)