Cek Ketersediaan dan Harga Beras Jelang Ramadhan 1445 H, Kapolres AKBP Pratomo Widodo Gelar Jum'at Curhat Di Pasar Tradisional KM 2
Spread the love

Lampungjaya.news, Way Kanan – Kapolres Way Kanan menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama pedagang dan pengunjung pasar di pasar tradisional KM 2 Blambangan Umpu, Jumat (08/03/2024).

Kegiatan Jumat Curhat ini untuk mendengarkan keluhan langsung dari masyarakat tentang gangguan Kamtibmas dan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo
melakukan pemantauan harga sembako terkait ketersediaan dan stabilitas harga beras menjelang bulan suci Ramadhan 1445 H, kemudian berkomunikasi dengan beberapa pengunjung dan pedagang salah satunya Isnawati pedagang beras asal baradatu untuk saat ini medium harganya tetap Rp. 14.000 untuk premium Rp. 16.000 mengalami penurunan Rp.15.000/kg (turun).

Menurut Kapolres, pengawasan terhadap ketersediaan stok dan harga beras dalam upaya menjaga stabilitas ekonomi, serta kesejahteraan masyarakat merupakan hal penting.

Kami juga ingin memastikan bahwa pasokan beras tersedia cukup dan harga-harga tetap terjangkau bagi masyarakat.

Karenanya, kita juga telah berkoordinasi dengan pemerintah daerah agar kebutuhan sembako dapat kembali stabil dengan mengadakan operasi pasar/pasar murah ataupun mencukupkan stock kebutuhan masyarakat,”Ungkap Kapolres.

Disela sela tersebut  Kapolres melaksanakan kegiatan Jumat Curhat untuk mendengarkan aspirasi dan juga memberikan solusi dan pemahaman kepada pengunjung dan pedagang pasar sehingga tercipta kedekatan antara Kepolisian khususnya Polres Way Kanan dengan masyarakat.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo , Kasat Binmas Polres Way Kanan AKP Burhannuddin, KA Uptd Pasar Km. 2 Blambangan Umpu beserta staf, para pedagang dan pengunjung pasar. (*/smsi_wk)