Dalam Rangka Memeriahkan HUT ke-20 Kabupeten Way Kanan, PB Ramik Ragom Way Kanan Mengadakan Turnamen Bulu Tangkis

WAY KANAN, (Lampungjaya.net) : Dalam rangka memperingati hari Hut Kabupaten Way Kanan ke-20 Persatuan Bulu Tangkis Ramik Ragom Kabupaten Way Kanan menggelar pertandingan bulu tangkis. Turnamen tersebut diselenggarakan di Islamic Center, Sabtu (27/4/2019)

” Malam ini Final pertandingan turnamen bulu tangkis dalam rangka memperingati Hut Kabupeten Way Kanan yang ke-20 dan sekaligus penutupan, turnamen ini sendiri sudah berjalan selama tiga hari dari tanggal 23 hingga 26 April yang di ikut oleh 32 peserta open turnamen ganda putra tingkat umum.

Untuk pemenang juara satu di raih oleh pasangan Rian dan Ardian mengalahkan pasangan Rio dan Raifan dengan sekor 21-18 dan set kedua 21-16, sementara juara ke tiga di raih oleh Anza berpasangan dengan Otra mengalahkan pasangan Adi dan Ari dari dengan sekor laber gim, 21-15, 12-21 dan 21,18,” terang Ketua Persatuan Bulu Tangkis Ramin Ragom Akuntar.

Akuntar, melanjutkan “Sedangakan untuk hadiahnya yang di perebutkan, juara satu mendapatkan uang pembinaan Rp. 1000.0000 beserta piala, juara dua mendapatkan uang pembinaan Rp. 750.000 beserta tropi dan juara tiga mendapatkan uang Rp.500.000 beserta tropi.

Kegiatan pertandingan turnamen bulu tangkis ini di adakan oleh PB Ramik Ragom Way Kanan atas nama Club, pertandingan turnamen bulu tangkis ini kita adakan untuk ikut memeriahkan Hut Kabupaten Way Kanan, selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara para pemudanmaupun masyarakat lainnya yang hobi bermain bulu tangkis.

“Walaupu kita tidak ada bantuan dana dari pemerintah daerah, tapi kita tetap semangat untuk memajukan bulu tangkis di Kabupaten Way Kanan dan Alhamdulillah berjalan dengan sukses,” terangnya.(INDRA)