Dalam Rangka Penanganan Penanggulangan dimasa Pandemi, Pemkab Lambar Gelar Rapat Koordinasi Satuan Tugas Covid-19
Spread the love

Lampungjaya.news, Liwa – Hadir dalam acara Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus, Wakil Bupati Drs.Mad Hasnurin, Sekretaris Daerah (Sekda) Lambar Akmal Abd Nasir, Ketua DPRD Lambar Edi Novial, Dandim 0422/LB Czi Letcol Beni Setiawan, Perwakilan Kapolres Lambar, Asisten, Staf Ahli, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lambar, Camat dan Puskesmas se-kabupaten Lambar pelaksanaan
di aula Kagungan. Senin, (28/06/2021).

Dalam Sambutan Bupati Rakor satuan tugas Covid-19 tersebut merupakan satu kesatuan gerak langkah untuk bersama-sama bergotong royong dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 baik dari satuan tugas tingkat Kabupaten dan Kecamatan yang bertujuan untuk mengurai dan mendiskusikan upaya serta langkah-langkah yang strategis untuk memutuskan penyebaran Covid-19.

Bupati parosil Mabsus juga mengucapkan Terimakasih terhadap Dandim 0422/LB dan Kapolres Lambar karena telah membuat kebijakan yang selaras dengan Pemerintah Pusat dengan melakukan Vaksinasi di beberapa tempat,kepada Camat, Kepala Puskesmas dan OPD Lambar agar tidak henti-hentinya menyampaikan kepada masyarakat bahwa yang namanya Program Vaksin Covid-19 ini bukanlah Program Abal-abal.

Ia juga menyampaikan”, kepada Camat dan seluruh para kepala Puskesmas serta seluruh Kepala OPD di Lambar kita tidak henti-hentinya menyampaikan kepada Keluarga, Tetangga dan sahabat kita, yang namanya Program Vaksin ini bukanlah Program Abal-abal tapi dapat di pertanggung jawabkan dari sisi kehalalan maupun Kesehatan Hari ini kita sama-sama bergotong royong bekerja keras untuk menyelamatkan dan melindungi Rakyat di Lampung Barat Khususnya dengan cara yakni Pertama Ikuti Vaksin Covid-19, kedua Laksanakan 5M.

kepada Camat dan Kepala Puskesmas agar menyebarkan kembali Himbauan Covid-19.
Bentuk tim Khusus dan Sebarkan kembali himbauan-himbauan terkait penanganan Covid-19 di seluruh Pekon bahwa yang namanya Virus Covid-19 masih belum mereda, mari sama-sama tingkatkan kewaspadaan dan pola hidup bersih dan sehat ungkapnya. (Ipung)