Dalam Rangka Penyusunan RKPD Tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Lampung Barat Gelar Musrenbang Tingkat Kecamatan
Spread the love

Lampungjaya.news, Liwa – Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Barat menghadiri kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan Lumbok Seminung, bertempat di Pekon Suka Maju, Kamis (17/02/2022).

Kecamatan Lumbok Seminung Kabupaten Lampung Barat, memiliki potensi besar khususnya di bidang pertanian dan wisata, sehingga menjadi perhatian bagi orang di luar sana untuk mendatanginya.

Potensi wisata tersebut meliputi, danau ranau, selain sebagai wisata, danau juga merupakan sumber budidaya ikan oleh masyarakat sekitarnya.

Selain itu Lumbok Seminung juga dikenal dengan hasil perkebunannya yakni buah alpukat.

“Buah alpokat yang terdapat di Kecamatan Lumbok Seminung merupakan alpokat kwalitas terbaik di Indonesia,”kata Parosil Mabsus.

Dalam kesempatan itu Parosil Mabsus juga memaparkan mengenai program Pitu yang di canangkan bersama wakilnya Drs. Mas Hasnurin.

Mulai dari peningkatan infrastruktur, budaya, pendidikan kesehatan dan pelayanan terhadap masyarakat.

Sementara tokoh masyarakat Kecamatan Lumbok Seminung, Suhaili menyampaikan apresiasinya kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Lampung Barat yang telah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Dan ucapan terimakasih atas program unggulan Bupati dan Wakil Bupati yang memberikan kesejahteraan untuk masyarakat.

Suhaili juga atas nama masyarakat menyatakan siap mendukung seluruh Program Pemkab Lampung Barat. Ia pun berharap, Parosil dapat melanjutkan kepemimpinannya di tahun 2024 mendatang.(*)