Dalam Rangka Songsong Harlah Ke-96, Jam'iyah NU Blambangan Umpu Gelar Pengajian Wagean
Spread the love

Lampungjaya.news, Way Kanan – Jam’iyah NU Se-Blambangan Umpu menghadiri Pengajian dalam rangka Menyongsong Hari Lahir (Harlah) Ke-96 dan Pembukaan Pengajian Wagean Se-kecamatan Blambangan Umpu

Sekaligus pelelangan tanah Sekretariat Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Blambangan Umpu bertempat di Masjid Al-Muhajirin Kampung Bumi Baru, Jum’at (28/01/2022)

Dalam kegiatan ini dimeriahkan dengan acara pengajian bersama KH Rofiul Basori Rois Suriyah Pengurus Cabang (PC NU) Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung.

KH. Rofiul Basori mengajak seluruh Jam’iyah NU yang hadir untuk bersama-sama berkhidmat di Nahdlatul Ulama dengan ikut berperan aktif dan bangga menjadi bagian dari perjuangan Ahlussunah Waljamaah Al Nahdiyah di Kabupaten Way Kanan.

“Kita mengikuti dan Cinta kepada Ulama ulama kita mengikuti guru guru, orang orang yang sholeh, kita bersama berkhidmat di Nahdlatul Ulama bersama sama Insya alloh akan diberikan karomah keberkahan oleh Alloh SWT”. Kata KH Rofiul Basori dalam Tausiyahnya

Ketua Tanfizd MWC Blambangan Umpu Ustd. Bahrudin mengatakan kegiatan ini bertujuan mempersatukan Pengurus MWC NU, Ranting NU Se-Blambangan Umpu beserta seluruh Banom-Banomnya.

Setelah sukses dalam program kerja awal koin NU dan Mobil pelayanan umat pada tahun 2021. Awal Tahun 2022 MWC Blambangan Umpu melouncing program Lelang tanah untuk Kantor Sekertariat dan Pusat perekonomian umat di Jalan Lintas tengah Sumatra Kampung Tanjung Raja Sakti Blambangan Umpu.

Dari 5.000 Meter hari didapat hasil Lelang seluas 3.824 Meter. Selanjutnya akan dibangunkan dengan menggunakan Koin NU tahun 2022.

Menurut Ustd. Abdul Rohim selaku sekertaris MWC Blambangan Umpu suksesnya kegiatan program MWC Blambangan Umpu tak lepas dari kekompakan dan rasa memiliki seluruh pengurus Ranting hingga pengurus MWC beserta seluruh Jam’iyah dan Badan Otonom NU di Blambangan Umpu.(*)