Dampingi Mahasiswa KKN UNILA, Babinsa 427-06/Baradatu Laksanakan Kegiatan Lokakarya
Spread the love

Lampungjaya.news, Way Kanan – Babinsa 427-06/Baradatu Way Kanan mendampingi mahasiswa KKN 2023 UNILA, melaksanakan kegiatan lokakarya, bertempat di Kampung Negeri Mulya, Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan, Rabu (18/01/2023).

Lokakarya merupakan penjabaran program KKN mahasiswa Unila, yang akan disampaikan dan dibahas bersama dengan para aparatur kampung dan masyarakat, guna berpartisipasi dan turut serta dalam membangun kampung, dimana mereka melaksanakan KKN.

Dengan lokakarya tersebut, para mahasiswa KKN akan menjabarkan program kerja mereka, selama melaksanakan kegiatan KKN nya.

Sehingga, masyarakat maupun pihak kampung dapat memberikan partisipasi berupa masukan – masukan dan usulan, serta program Loka karya tersebut dapat berjalan dan diterima oleh masyarakat.

Menyikapi hal tersebut, Babinsa Kampung Negeri Mulya Koptu Taufik, yang juga hadir dalam kegiatan lokakarya tersebut mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan dan program yang di sampaikan oleh para mahasiswa KKN dari Unila.

Taufik juga mengucapkan, selamat datang, serta memberikan pesan kepada para mahasiswa untuk menyesuaikan diri dalam berinteraksi dengan masyarakat agar terjalin hubungan yang harmonis, sehingga mempermudah pelaksanaan program – program yang telah di rencanakan.

Dikesempatan tersebut, Taufik juga berharap kepada aparatur kampung, pamong dan masyarakat Kampung Negeri Mulya, dapat berpartisipasi dan mendukung kegiatan program yang telah disampaikan oleh mahasiswa KKN, sehingga dapat bermanfaat bagi kemajuan kampung.(smsi_wk)