Dedi Irawan Kembalikan Berkas Formulir Pendaftaran Balonkada Ke DPC PDI-P Kabupaten Pesisir Barat
Spread the love

Lampungjaya.news, Krui – Dedi Irawan Menyerahkan Formulir Bakal calon Bupati ke DPC PDI Perjuangan Bakal calon muda dari Partai PPP Dedi Irawan Pemimpin Muda hari ini menyerahkan formulir Bacal calon Bupati ke DPC PDI Perjuangan Jalan Koesomawati, Jalur Dua Bandara, Pekon Seray, Jum’at 10/05/2024).

Dedi Irawan melaksanakan tahapan pendaftaran, dimana pada hari ini Jum,at telah melaksanakan pemulangan formulir pendaftaran Bacalon Bupati Kabupaten Pesisir Barat dengan didampingi oleh pengurus partai PPP, Masyarakat krui,Tokoh Agama, dan para Sahabat Muda Dedi Irawan.

Dedi Irawan Bakal calon Bupati dan juga sebagai ketua DPC PPP kabupaten pesisir Barat menyampaikan bahwah, hari ini kita melaksanakan tahapan penyerahan pemulir bakal calon Bupati di DPC PDI Perjuangan dikarenakan kita hanya melakukan penjaringan baru di DPC PDI perjuangan dan tidak ada kemungkinan akan melakukan penjaringan kepartai ungkap Dedi.

Dedi juga berharap, kedepannya mudahan PPP dan PDI Perjuangan akan menjalin hubungan yang baik lagi demi kemajuan kabupaten pesisir Barat dan kemakmuran, kesejahteraan kabupaten Pesisir Barat yang kita cintai ini.

Kedepannya mudahan PPP dan PDI Perjuangan akan menjalin hubungan yang baik lagi demi kemajuan kabupaten Pesisir Barat,” tutup Dedi. (Ipung)