Demi Selamatkan Anaknya yang akan Tenggelam, Seorang Anggota Polri Terbawa Arus dan Tenggelam
Spread the love

Lampungjaya.news, Pesawaran – Sebagai seorang ayah tentu ia siap menjadi perisai bagi anak-anaknya, beliau akan melakukan apa pun demi sang anak. Seorang ayah akan mengayomi, mendidik dan melindungi buah hatinya. Banyak defisini lain tentang seorang Ayah, karena Ayah adalah segalanya bagi setiap orang. Bahkan Ayah rela bertaruh nyawa demi menyelamatkan anak-anak mereka dari bahaya.

Seperti seorang ayah di Kabupaten Pesawaran yang kehilangan nyawanya demi menyelamatkan sang anak yang akan tenggelam.Sabtu (29/5/2021).

Korban merupakan anggota Bhabikamtibmas Polsek Kedondong yaitu Bripka Heri Susilo (37).

Kapolsek Kedondong AKP Amin Rusbahandi Mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo mengatakan saat kejadian Bripka Heri Susilo beserta keluarga sedang berekreasi bersama keluarga di Pantai Pulau Kelapa Pekon Kiluan Negeri.

“Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14.40 saat itu anak korban sedang berenang dan tiba-tiba tenggelam. Dengan spontan korban menyelamatkan anaknya,” katanya.

“Anaknya berhasil diselamatkan namun naas korban terbawa arus dan tenggelam,” timpalnya.

Menurutnya, sekitar pukul 15.00 Wib korban berhasil dievakuasi kedarat dan dilakukan visum di Puskesmas Teluk Kiluan.

“Setelah dibawa ke Puskesmas dan di visum korban dinyatakan meninggal dunia,” ujarnya.

Ia mengatakan, setelah keluarga menerima hasil visum selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Abdul Muluk Bandar Lampung.

“Keluarga korban menerima hasil visum tersebut setelah itu sekitar pukul 16.00 Wib korban langsung dibawa kerumah sakit Abdul Moeloek Bandar Lampung dengan menggunakan ambulance Pekon Kiluan,” tutupnya.(Budi)