Dialog Bersama, Bupati Winarti Berikan Dukungan dan Perhatian Lebih Bagi Para Tenaga Kesehatan
Spread the love

Lampungjaya.news, Tulang Bawang – Guna memberikan dukungan moril dan motivasi terhadap tenaga kesehatan yang bertugas di RSUD Menggala, Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, berdialog secara virtual, Jum’ at (16/7), bertempat di Rumdin Bupati.

Dalam dialog tersebut Hj. Winarti mengharapkan tenaga kesehatan di Kabupaten Tulang Bawang untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Kepada seluruh tenaga kesehatan dapat bekerja membantu sesama, dan jangan lupa untuk berdoa dalam menjalani hari-hari dalam masa pandemi, dan tetap semangat untuk membantu sesama,” kata Winarti.

Untuk memberikan motivasi dan semangat terhadap para tenaga medis di RSUD Menggala itu, secara simbolis Winarti memberikan bingkisan yang diberikan oleh Kadis Kesehatan.

Dalam kesempatan itu, Winarti juga berharap hendaknya Rumah Sakit Umum Tulang Bawang untuk menyediakan layanan call center atau publik relation untuk membantu masyarakat dalam menjawab pertanyaan mengenai kasus covid-19.

“Untuk tahapan regulasi dalam insentif khususnya bidang kesehatan masuk kedalam APBD Perubahan senilai 8 miliar rupiah, dana tersebut harus menunggu untuk dicairkan dan mengikuti regulasi yang berlaku, sehingga para tenaga kesehatan diharap untuk bersabar,”imbuhnya.

Sementara itu pihak RSUD Menggala mengatakan, terkait kurangnya Logistik penunjang seperti Oksigen, APD dan lain lain, merupakan masalah nasional artinya kelangkaan dirasakan seluruh provinsi tidak hanya Tulang Bawang.(red)