Dinilai Telah Menjalankan Tugas dengan Baik, Kapolres AKBP Rachmat Tri Hariyasi, Sik, MH. Beri Penghargaan atau reward Kepada 23 Personil.
Spread the love

Lampungjaya.news, Liwa – Penyerahan penghargaan tersebut, bersamaan dengan apel pagi di lapangan Mapolres setempat, yang disaksikan seluruh anggota Polres Lampung Barat.

Kapolres Rachmat mengatakan, reward bukan merupakan hak anggota kepolisian, tetapi merupakan bentuk apresiasi pimpinan, karena telah berhasil mengungkap peristiwa kriminal di wilayah hukum Polres Lampung Barat. Selasa (29/12/2020)

Ia berharap melalui pemberian reward ini maka anggota akan semakin meningkatkan kinerja dan kemampuan, profesionalisme untuk mewujudkan sosok Polri yang sesuai dengan program akselerasi Polri menuju Polri yang mandiri dan dicintai masyarakat.

Kapolres Lampung Barat berharap, bagi anggota Polres yang mendapat reward, akan menjadi teladan, panutan baik dari kinerja dan kemampuan serta prilaku bagi anggota junior, dan jangan sampai para senior menjadi contoh yang kurang baik.

“Para anggota junior harus belajar dan mengambil contoh yang baik yang ditunjukkan para senior. Dan yang senior selain memeberikan contoh yang baik juga harus memberikan pelajaran kepada junior,” harap Doni, seraya meminta seluruh jajaran Polres Lampung Barat memberikan pelayanan yang tulus dan ikhlas kepada masyarakat.(Ipung)