Disaksikan Bupati Lampung Utara, Ananda Esa Meninggalkan Kediaman Untuk Mengarungi Bahtera Rumah Tangga
Spread the love

Lampungjaya.news, Kotabumi – Suasana haru dan bahagia nampak dari raut wajah ananda Esa Mayola Fadri, S.Ak yang merupakan putri sulung dari Bapak Fadri Eka Saputra, SH dan Ibu Ertina Wati untuk melepaskan masa lajang dengan dipinang oleh pria Tampan asal Tiyuh Bumi Agung Dedi Setiawan. Bertempat di Jalan Dahlia, Kelurahan Kota Gapura, Kecamatan Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara. Kamis, (27/04/2023).

Hari ini merupakan hari paling bahagia bagi ananda Esa dan Dedi, karena dihari inilah ananda ESA pergi meninggalkan Orang Tua nya untuk memulai Kehidupan baru dengan menjalankan syariat islam yaitu jenjang pernikahan.

Kepergian Esa ini pun disaksikan langsung oleh Bupati Lampung Utara H.Budi Utomo SE., MM, Wakil Bupati Lampung Utara Ardiyan Saputra, SH, Juga Ketua DPRD Lamoung Utara Wansori, SH.

Fadri Eka Saputra yang merupakan Orang Tua dari Esa telah mengikhlaskan putri sulung nya untuk mengarungi bahtera rumah tangga dengan seorang pria asal tiyuh Bumi Agung yang bernama Dedi Saputra.

“Dengan mengucapkan Bismilah dan doa dari para tamu undangan yang hadir, saya ikhlaskan ananda Esa Mayola Fadri dibawa ke tiyuh Bumi Agung untuk melangsungkan syariat islam yaitu jenjang Pernikahan. ” Ungkap fadri.

Atas nama keluarga besar, saya menghanturkan terima kasih kepada Bupati Lampung Utara bapak H.Budi Utomo, Wakil Bupati Ardiyan Saputra, Ketua DPRD Lamoung Utara Wansori, SH dan segenap Tamu undangan yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.

Semoga Allah SWT mengijabah Doa kita semua untuk kebaikan ananda ESA dan DEDI dalam menjalankan kehidupan Rumah Tangganya. “Harap Fadri Eka Saputra yang juga merupakan Redaktur Pelaksana bagi Mesia Online Lampungjaya.news.

Untuk diketahui, hari ini merupakan hari berlangsungnya acara pelepasan ananda ESA dan Dedi dari kediaman Bapak Fadri Eka Saputra Ke Kediaman Bapak Hairul Hasyim yang berada di Tiyuh Bumi Agung.

Nampak hadir dalam acara, Bupati Lampung Utara H.Budi Utomo, Ketua DPRD Lampung Utara Bapak Wansori, Wakil Bupati Lampung Utara Bapak Ardian Saputra, Wakil Ketua DPRD Lampung Utara Madri Daud, Sekretaris Daerah Lampung Tengah Bapak Nirlan, S.H., M.M. Staf Ahli Bupati Bapak Basirun Ali, SH.,MM.,MH, jajaran Pemerintah Kabupatem Lampung Utara dan segenap para tamu undangan. (Lj)