Donasi Pembangunan Masjid Nurul Hidayah, Bupati Parosil Berikan Peletakan Batu Pertama
Spread the love

Lampungjaya.news, Liwa – Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus meletakan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Hidayah, sekaligus memberikan donasi sebesar Rp. 100 juta, bertempat Pekon ringin sari Kecamatan Suoh, Sabtu (26/02/2022).

Bantuan tersebut kata Parosil Mabsus, sekiranya akan dapat dimanfaatkan sebaik – baiknya untuk mempercepat pembangunan masjid, hal ini perlu adanya sebuah partisipasi, dukungan dan semangat gotong royong dari masyarakat.

“Pembangunan rumah ibadah ini, hendaknya juga dapat partisipasi dan kesediaan masyarakat untuk bergotong royong, setiap tidak kesibukan dan keperluan lainnya, sehingga masjid ini akan segera terwujud,” ujar Parosil Mabsus.

Panitia pembangunan masjid Nurul Hidayah Rohim mengucapkan, terimakasih atas pbantuan berupa dana sebesar 100 juta rupiah oleh Bupati yang diperuntukan untuk pembangunan masjid Nurul Hidayah di Pekon tersebut.

Semoga pembangunan masjid ini dapat bermanfaat untuk semua umat islam terkhususnya bagi masyarakat di Pekon Ringin Sari dan seluruh masyarakat di Kecamatan Suoh ini.

Seusai menyerahkan bantuan dan meletakan pemasangan batu pertama, dilanjutkan dengan kegiatan penanaman pohon Alpukat oleh Wakil Bupati Mad Hasnurin di lingkungan sekitar masjid tersebut.(ipung)